Harga Mesin Absensi Sidik Jari Murah



Harga Mesin Absensi Sidik Jari Murah
Harga Mesin Absensi Sidik Jari Murah


Anda kenal Fingerprint itu apa?????......

Fingerprint itu suatu alat yang cangih, elektronik ini benar-benar bermanfaat untuk membantu kita untuk mengabsensi karyawan, dan mahasiswa dalam satu instansi perusahaan atau sekolah. Alat ini sangta pas buat mengabsensi karyawanatau mahasiswa yang memiliki  jumlah sangat banyak. Fingerprint bisa disebut juga dengan pengembangan dari absen manual yang sekarang ini sudah banyak yang meninggalkannya .

Jika jumlah karyawan sangatlah banyak dan mengabsen satu persatu tentu sangatlah repot seketika mengabsensi dengan cara manual. Fingerprint atau alat sidik jari ini sangatlah membantu anda dalam perusahaan dan untuk lembaga sekolah ,untuk mengontrol tata tertib perusahaan dan mahasiswa. Dengan alat ini anda dapat dengan  mudah memantau kekehadiran karyawan dan murid-murid yang telah masuk dan yang tidak hadir.

Harga Mesin Absensi Sidik Jari Murah
Harga Mesin Absensi Sidik Jari Murah


Cara Mengunakan Alat Sidik Jari ( Fingerprint ).

Mesin yang satu ini sangta lah membantu anda untuk mengatasi masalah anda yang snagat ribit mengabsensi karyawan atau anak didik pada watu di sekolahan . Alat Fingerprinrt ini terlebih dahulu daftar memakai absen digital dan mengunakan ID card .Mesin satu ini mulanya memerlukan pendaftaran terlebih dahulu sebelum memulai mengunakan mesin sidik jari . Sebelum itu Masing-masing dari karyawan harus mengumpulkan nomer pegawai atau nomer peserta didik dan nama masing-masing dari anak .  Mesin yang canggih ini akan mendata secara otomatis dengan mengunakan sidik jari anda , akan mengetahui jika itu anda . Jika proses pendataan itu selesai , perusahaan atau lembaga sekolah , sudah mengunakan mesin yang satu ini untuk mengabsen karyawan atau anak-anak sekolah .

Para karyawan dan anak didik wajib menempelkan tangannya yang telah sudat tersediakan tempatnya . Kemudian software yang sudah terprogramkan akan secara otomatif memproses data yang telah masuk , kemudian anda dapat memantau kehadiran karyawan-karyawan anda .


Data MediaTech CCTV siap melayani pemasangan Kamera CCTV segala tipe dan merk, jangkauan wilayah jasa kami meliputi wilayah Kota Tulungagung maupun luar Kota seperti Blitar, Trenggalek, Madiun, Malang, Kediri, Ponorogo dan sekitarnya. Untuk berkonsultasi silahkan menghubungi kami akan memberikan solusi terbaik pemasangan CCTV dengan menyesuaikan segala kebutuhan anda.

Harga Mesin Absensi Sidik Jari Murah




Untuk informasi lebih jelas mengenai Jasa Pasang Kamera CCTV silahkan hubungi kami di :


YOFI SETIAWAN
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Data MediaTech CCTV Maps
www.datamediatech.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages