Arti Dan System CCTV


ARTI CCTV

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhirt0lW4xLpRX2bsMnvO7jW2FDUGBxzjycGx39kRyeoJ7smv1pn3av122lLsHA0JlxeU5cty4aLCaY6r6FQ7GEXzhobCscUrSpmiTZWaf7_wrA7xCNHZd2DSN470rhZKHzkcDVr_NGdcl7/s320/cctv_1434996c.jpg



CCTV merupakan kepanjangan dari closed cirkuit television, yang berarti menggunakan television signal dan bersifat tertuutp, tidak seperti televisi biasa yang merupakan signal siaran. Dalam berarti perangkat televisi nirkabel yang di gunakan untuk mengambil gambar.
Pada umumnya, CCTV digunakan sebagai pelengkap keamanan dan banyak di pakai di dalam industri seperti : Militer, Airport, Toko, Kantor, Pabrik bahkan sekarang pun perumahan telah menggunakan CCTV

Sistem kerja dengan Kamera analog terhubung ke DVR dengan kabel jenis coaxial/BNC ( Bayonet Neil Connector ). Hasil semua rekaman akan disimpan dalam hardisk di storage DVR yang dihubungkan ke monitor untuk melihat gambar yang terekam dengan jaringan LAN maupun internet. Kelemahan CCTV ini adalah kamera kabel yang berarti kamera ini harus diletakkan di sudut-sudut tertentu sebuah ruangan.

Pengaruh Camera TVL terhadap DVR merupakan resolusi pada rekaman analog yang terdiri atas beberapa kotak pada gambar, jika banyak terdapat garis horizontal dan vertical yang tersusun, maka akan semakin jelas sebuah rekaman gambar tersebut.





Data MediaTech CCTV siap melayani pemasangan Kamera CCTV segala tipe dan merk, jangkauan wilayah jasa kami meliputi wilayah Kota Tulungagung maupun luar Kota seperti Blitar, Trenggalek, Madiun, Malang, Kediri, Ponorogo dan sekitarnya. Untuk berkonsultasi silahkan menghubungi kami akan memberikan solusi terbaik pemasangan CCTV dengan menyesuaikan segala kebutuhan anda.

Arti Dan System CCTV




Untuk informasi lebih jelas mengenai Jasa Pasang Kamera CCTV silahkan hubungi kami di :


YOFI SETIAWAN
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Data MediaTech CCTV Maps
www.datamediatech.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages