Daftar Harga Fingerprint


Daftar Harga Fingerprint
Daftar Harga Fingerprint

Anda kenal Fingerprint itu apa?????......

Fingerprint itu suatu alat yang cangih, elektronik ini benar-benar bermanfaat untuk membantu kita untuk mengabsensi karyawan, dan mahasiswa dalam satu instansi perusahaan atau sekolah. Alat ini sangta pas buat mengabsensi karyawanatau mahasiswa yang memiliki  jumlah sangat banyak. Fingerprint bisa disebut juga dengan pengembangan dari absen manual yang sekarang ini sudah banyak yang meninggalkannya 




Daftar Harga Fingerprint
Daftar Harga Fingerprint
Jika jumlah karyawan sangatlah banyak dan mengabsen satu persatu tentu sangatlah repot seketika mengabsensi dengan cara manual. Fingerprint atau alat sidik jari ini sangatlah membantu anda dalam perusahaan dan untuk lembaga sekolah ,untuk mengontrol tata tertib perusahaan dan mahasiswa. Dengan alat ini anda dapat dengan  mudah memantau kekehadiran karyawan dan murid-murid yang telah masuk dan yang tidak hadir.

Jangan salah dalam membeli kamera CCTV, ketahui dan pahami jenis-jenis cctv yang tepat dan pilih kamera CCTV yang sesuai budget dan lingkungan anda. Secara garis besar security camera berdasarkan sistemnya di bagi menjadi 2 yaitu CCTV analog dan ip camera. Perbedaanya: berdasarkan bentuk fisik dan kegunaanya sendiri di kenal bebrapa jenis CCTV : Dome Camera, Bullet Camera, Box Camera, PTZ Camera, etc dan tiap jenis-jenis kamera cctv mempunyai spesifikasi dan fitur yang berbeda.


13 Jenis type kamera CCTV :
Ptz camera

PTZ adalah singkatan dari PAN TILT ZOOM, PAN kemampuan kamera untuk dapat bergerak ke kiri dan ke kanan, TILT kemampuan kamera dapat bergerak ke atas dan kebawah, ZOOM kemampuan kamera untuk memperbesar gambar hingga beberapa kali lipat, jenis kamera PTZ biasa digunakan untuk memantau wilayah yang luas dengan menggunakan 1 kamera, ini memudahkan pengawas cctv dalam memonitoring dengan menggunakan 1 kamera, karena ptz camera dapat berputar otomatis atau secara manual digerakan melalui controller.

CCTV model Dome .
memiliki keistimewaan yaitu
iya memiliki bentuk seperti kubah yang melingkari kamera / lensanya di lindungi oleh kubah yang melingkarinya . CCTV bentuk ini sangat sulit di rusak , di otak-atik karena memiliki posisi yang jauh oleh tangan , CCTV bentuk ini sangat simpel dan elegan sehingga memudahkan kita untuk pemasangan kamera CCTV ini . CCTV jenis ini sangat sulit ditebak arah karena kamera CCTV jenis ini sangat terhalang oleh lapisan dome . Kamera CCTV ini sangat mendukung meskipun pada waktu malam maupun siang hari , kamera jenis ini tetap jelas .

Kamera CCTV model Box
Kamera ini tidak kalah bagusnya denga Kamera CCTV done , Kamera ini memiliki fungsi seperti kamera jenis ini sangat cocok di pasang didinding dan sangat bagus dan berkelas , kamera CCTV jenis ini snagat bagus dan bisa merekam jarak yang luas , keadaan cahaya yang sangat minim tidak perlu kuatir. Kamera jenis ini bisa di jangkau tangan , sebaiknya jika anda memilih CCTV seperti ini berikan pelindung , kita dapat mencegah kerusakan CCTV dari jangkauan orang-orang yang jahat

Kamera Infra Red CCTV
karena jenis INFRA RED CCTV sangat cocok digunakan untuk tempat-tempat yang gelap dan tidak dalam jangkauan orang banyak , sehingga memudahkan kita untuk menangkap orang-orang yang dicurigai . sehiingga kita dapat memantau ruangan yang tidak kita jangkau dengan kamera yang satu ini .

Data MediaTech CCTV siap melayani pemasangan Kamera CCTV segala tipe dan merk, jangkauan wilayah jasa kami meliputi wilayah Kota Tulungagung maupun luar Kota seperti Blitar, Trenggalek, Madiun, Malang, Kediri, Ponorogo dan sekitarnya. Untuk berkonsultasi silahkan menghubungi kami akan memberikan solusi terbaik pemasangan CCTV dengan menyesuaikan segala kebutuhan anda.

Daftar Harga Fingerprint




Untuk informasi lebih jelas mengenai Jasa Pasang Kamera CCTV silahkan hubungi kami di :


YOFI SETIAWAN
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Data MediaTech CCTV Maps
www.datamediatech.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages